Selamat Datang

Rabu, 18 Agustus 2010

Seperti Para Koruptor.....

Aku nggak butuh uangmu


Aku nggak butuh hargamu


Yang kubutuh hanya cintamu


Setulus cintaku padamu


Aku nggak mau warisanmu


Aku nggak mau kekayaanmu


Yang ku mau rasa sayangmu


Sesayang aku padamu


Hidup sederhana


Nggak punya apa-apa


Tapi banyak cinta


Hidup bermewah-mewahan


Punya segalanya tapi sengsara


Seperti para koruptor


Seperti para koruptor


Aku nggak perlu make up-mu


Aku nggak perlu bajumu


Yang ku perlu isi dadamu


Sepenuh kasihku padamu


Aku nggak penting warna lipstick-mu


Aku nggak penting perhiasanmu


Yang penting jujur hatimu


Sejujurnya aku “fallin’ in love, padamu..”


Hidup sederhana nggak punya apa-apa


Tapi banyak cinta


Hidup bermewah-mewahan


Punya segalanya tapi sengsara


Seperti para koruptor


Seperti para koruptor


Seperti para koruptor



Koleksi Slank yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Slank – Seperti Para Koruptor
Gambar Artis Indonesia




Download Youtube Video Clip Slank – Seperti Para Koruptor
Foto Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar