Selamat Datang

Kamis, 19 Agustus 2010

Ku tak bisa jauh darimu - SLANK

ini gambaran batin gue saat ini.Gue ndak bisa jauh dari seseorang yang aku sayangi. Aku ngerasa damai n aman aje di sisi dia. KU tak bisa....jauh..jauh darimu. ...Lagu ini juga mungkin merupakan kecemasan di antara harapan, karena satu dan lain hal. GOD bantu aku ya. ............

Intro: C


C Em

Pernah berpikir ‘tuk pergi

F C G

Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

C Em

Sempat ingin sudahi sampai di sini

F C

Coba lari dari kenyataan

G Dm F C G

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu


Int: C


C Em

Lalu mau apa lagi

F C G

Kalau kita sudah gak saling mengerti

C Em

Sampai kapan bertahan seperti ini

F C

Dua hati bercampur emosi

G Dm F C G

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu


Int: Am Em (2x)

Bb Gm Em Am


Am Em

Sabar sabar aku coba sadar

Am Em

Sadar sadar seharusnya kita sadar

F

Kau dan aku tercipta

Fm

Gak boleh terpisah


Dm F C G

Dan tak bisa jauh jauh darimu

Dm F C G

Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)


Coda: Dm F C



Koleksi Slank yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Slank – Ku Tak Bisa
Gambar Artis Indonesia




Download Youtube Video Clip Slank – Ku Tak Bisa
Foto Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar